31 Maret 2009

Teman Seperjuangan

Perjalanan hidupku sebagai seorang manusia dan terpelajar dimulai dengan bersekolah di suatu SD di Klaten, soalnya TK dah keburu lupa nuh nama temen2nya heheeee, entah kenapa aku memilih sekolah tersebut, tetapi beruntung juga sih,

SD NEGERI 2 BARENGLOR yang beralamatkan di Jl. Veteran 86 Klaten,,
Berikut bocah-bocah ingusan yang lulus pada tahun 2001 di SD tersebut :
1. Jefri Galih Angga Prima
2. Muhib Danarto
3. Muhammad Taufik Al-Kindi
4. Anggitia Septrianastuti
5. Anggun Paramitaningrum
6. Wasiat Pria Wijantra
7. Reza Pradipta Hermadhian
8. Eriko Rahadian Raditya
9. Ratih Pranedya Widyaningsih
10. Ella Rosita Devy
11. Achmad Sulchan Habibie
12. Yanuar Oky Tri Setyawan
13. Farah Hafidzah Rahmawati
14. Febriana Tri Nugrahaningsih
15. Febri Fahrudin Nugroho
16. Ayu Puspita Sari
17. Arif Febriyanto
18. Putri Sekar Arum
19. Samirta Mayangsari Radityanignsih
20. Desy Arum Sari
21. Theresia Dwi Picesa A.
22. Ryang Adisty Farahsita
23. Galih Murtopo
24. Arief Wahyu Pratomo
25. Wahyu Agung Susilo
26. Puspita Adhi Kusuma Wijayanti
27. Trisnaningtyas Primasari
28. Farichah Nur Fitriani
29. Widhi Yuwono
30. Nanang Aditya Wicaksono
31. Ema Prima Haringningtyas
32. Fitria Hermawati
33. Muhammad Syaifullah Noor
34. Wenni Yuni Astuti
35. Nisa Fransiska Putri Tivani
36. Noviani Wijayanti
37. Atifah Rafiudini
38. Adi Sulistiyono
39. Jaya Tri Yulian
40. Rizadi Budi Permana
41. Senja Septiara Wati
42. Ellen Thetaryan Riyadi
43. Vivin Dian Kusumawati
44. Galuh Oktavina
45. Alphani Christania R.
46. Mutiara Trisna Candra Trisna

Setelah bergulat di sekolah dasar yang begitu lama yaitu 6 tahun, dipikir-pikir SD paling boros umur, kemudian melanjutkan di SMP yang sebenarnya tidak terlalu bagus, emang, soalnya deket dan teman2 banyak yang ke sana maka aku memilih SMP di sana huahahahaaa,

SMP NEGERI 1 KLATEN punya alamat di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo 20 Klaten,,
Ini anak-anak yang telah tumbuh remaja pada saat lulusan tahun 2004 di kelas D, kelas yang katanya sih sangat favourite ^_^ :
1. Anggitia Septrianastuti
2. Risa Hazni Nurul Fauziah
3. Yunita Perwita Sari
4. Alfi Nur Rochmah
5. Sri Wahyuningsih
6. Nur Komariah
7. Ade Anisa Aulia Afifah
8. Dian Wahyuni
9. Nur Janah Yulifah
10. Vera Widyastuti
11. Retno Tri Rahayu
12. Thia Trisnowati
13. Ita Deviana Ocnianti
14. Kartini Puji Rahayu
15. Trisnaningtyas Primasari
16. Siti Mar'at Afifah
17. Fatma Swastika Mutiara Rukmi
18. Tika Yulianti
19. Myanda Marta Sari
20. Retno Puspo Sari
21. Ayu Sucinah
22. Martha Christa Uli Boru Hutagalung
23. Agus Tri Yulianto
24. Immanuel Subangkit
25. Mawi Prayoga
26. Panji Abrianto
27. Saldillah Hadi Charista
28. Bambang Yulianto
29. Deby Firmansyah
30. Mohammad Nasir
31. Epik Riyadi
32. Galih Murtopo
33. Angga Yudha Mahardika
34. Arif Febriyanto
35. Novi Tri Susanto
36. Yoga Dwi Santosa
37. Rieza Fachri Rochman
38. Raden Mochammad Rashid Helman
39. Rindy Eki Prawita

Masa SMA dimulai dengan memasuki sekolah paling dahysat di Klaten, sekolah idola yang terbukti punya lulusan yang tok cer dan terkenal sampai di seluruh negeri Indonesia Raya merdeka tumpah darah tanah air beta, apalagi kalau bukan,

SMA NEGERI 1 KLATEN letaknya di Jl. Merbabu 13 Klaten,,
Anak-anak kampung yang berbaur dengan anak-anak kota dimulai di kelas F yang bau kencur. Masuk pada angkatan 2004 :
1. Abdul Rahman Oxiris
2. Achmad Windarto
3. Aisyhah Rahmawati
4. Alfian Prihanadi
5. Amela Ratnadewi
6. Aprillia Dyah
7. Ardian Iksan Nurcahyo
8. Arif Febriyanto
9. Atiqotun Fitriah
10. Badriah Dwi Wulansari
11. Christin Dewi Wulansari
12. Danik Natalia
13. Didik Haryadi
14. Dwi Sulistyanto
15. Eryc Septian Prasetyo
16. Eva Diesti Septysaningrum
17. Fadillah Prastiwi
18. Fajar Sutanto
19. Gabey Faustena
20. Henny Dian Puntorini
21. Kristiana Dewi
22. Muhammad Taufik F. F.
23. Novi Tri Susanto
24. One Anna Rahayu
25. Paramitha Marliana
26. Pinasti Tanggeng Rizkika
27. Prasetyani Dwijayanti
28. Psycha Anindya Wicaksono
29. Rahmad Gentur Wicaksana
30. Retno Tri Rahayu
31. Rini Subekti
32. Riza Elfira
33. Septiana Lisa Arumsari
34. Suqthy Fazzary
35. Taufik Radityawan Ismunandar
36. Tri Wahyuningsih
37. Wasis Jati Purwani
38. Yuanita Dwi Purnama Sari
39. Yunan Oktavianto
40. Yuni Lusiana

1 tahun di kelas 1 kemudian 1 tahun di kelas 2 dan 1 tahun di kelas 3. Dah tau kalee. Kelas 3 merupakan masa paling males puol tenan, ditunjang dengan anak-anak yang oke punya malesnya. Untung aja pada lulus semua dah, fuhh……..,

Lulus tahun 2007 from kelas IPA7, kelas IPA yang paling akhir, paling pinter, paling keren, dan merupakan 2 generasi terakhir sebelum IPA 7 dibubarkan hiks hiks hiks,,
Narsiz Community :

1. Achmad Windarto
2. Agil Haryadi Budiana
3. Agung Susilo
4. Agus Purnomo
5. Aishyah Rahmawati
6. Anggraini Respati Sekar Siwi
7. Anna Mariastuti
8. Antonius Bambang Saputro
9. Arif Febriyanto
10. Asteria Argenta Widi Purnamasari
11. Bagus Radityo Wibowo
12. Barokati Azizah Rais
13. Charlie Apriliano Margana Putra
14. Christin Dewi Wulansari
15. Diana Apriliana
16. Didik Haryadi
17. Dwiana Kurniawati
18. Ervian Adhe Candra Perwira
19. Eryc Septian Prasetyo
20. Fadillah Prastiwi
21. Halimah Purwaningtyastuti
22. Indah Rosita Yuniasari
23. Ira Sri Utami
24. Janar Nur Rohmiati
25. Joko Siswanto
26. Julius Awan Wicaksono
27. Noor Fitriana Annisa Putri
28. Novi Tri Susanto
29. Nurtina Muktiarti
30. Pitaningrum Handayani
31. Putri Mufidatul Khasanah
32. Retno Tri Rahayu
33. Rosa Ardianingrum
34. Sigit Dedi Purwanto
35. Susana
36. Syarif Nurochmat
37. Tri Nurhayati
38. Wahyu Aji Wibowo
39. Yespy Anna Wahyu Nurindahsari
40. Yoga Prasetya
41. Yossienta Rizki Mustikawati
42. Yovita Perwitasari

Dunia kuliah tidak seperti dunia sekolah. Semua telah berubah. Dunia berubah 180 derajat. Di perkuliahan tidak seperti masa SMA yang penuh dengan huru-hara, dalam kuliah lebih serius karena mengejar masa depan, tetapi kenyataanya, aku malah lebih parah dari SMA. Kuliah tidak pernah merhatiin &ditinggal tidur, tugas sekenanya asal-asalan, ujian jarang belajar, terus nilainya tahu sendiri bisa ditebak pastinya, ANCUR seperti biasa. Wkwkwk...

Ya Allah, berilah kekuatan pada hamba-Mu ini supaya dapat mengubah tabiat buruk yang ada padaku. Aamiin.

Sekian,
Salam - Arif Febriyatno

23 komentar:

  1. wuih apalmen kowe rip...

    kayake banyak yang kenal tuh temen2mu dari SD sampe SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo..emg akeh sing ckula ne smansa og, dahsyat tow. . . . .
      hahaaaa

      Hapus
  2. wah, jadi pengen absen temen2 jaman sekolah dulu.hehehe..

    BalasHapus
  3. Tmn seperjuangan apa sepermainan hayo...
    Ganbatte!

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman seperjuangan lah.......
      kan masa muda kita dimulai dari sana
      ^_^

      Hapus
  4. martha adi nugraha8 Januari 2010 22.53

    jika kamu bisa mengingat semua teman-temanmu sampai nomor absenmu seperti itu,berarti kamu memang luar biasa dik,namanya diganti jadi arif "genius"febrianto

    BalasHapus
  5. martha adi nugraha8 Januari 2010 22.57

    o iya aku ada saran gimana kalau foto-foto temanmu diupload,biar lebih menarik,hi..hi..hi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk fotonya gak punya mas, hehe

      Hapus
  6. ariiifff.....
    makasi namaku masi ditulis di jajaran XF.....
    bener" masa yg tak terlupakan.
    ^_^
    mampir ke blogku yyyaaaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah. . . . .
      km kan masih bagian dari xF gtow ^_^
      emang blog km apa sie?? hehehee ^_^

      Hapus
  7. ariiiiipppppppppp kuriiiiiiiiiiippppp....


    pintermen le,,,jik apal absen2e b0cah2...etuk data k0 ngndi????



    aku terharuuu...T.T




    masih adakah p0t0ku tertinggal d hape mu???????

    hehehehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehh..entuk dr berbagai sumber la. . .
      detektif gtow wkwkwkkkkkk
      sori ham,nek ne hape ilang hahaa
      wiz tak scan dr virus2 ^_^V

      Hapus
  8. HEEEE heeeee Ariifff

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew, nemuin juga ya blogku.....
      ga pernah aku update kukk. . . . .

      Hapus
  9. ni anak. . . . . . . .

    ckckckckckk

    ngeri. . . . . . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngopo le. . . . .
      bok biasa ae lah. . . . ..

      Hapus
  10. wuih...mas ini lucu juga orange... boleh kenal g??/hehehe....^_^v
    masak temen dari orok pe dewasa masih apal 1/1
    hehehehehe
    q jga mw jd temen kmu...peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh. . .

      soalnya aku punya databasenya hehee :D

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. namaku muncul sampe 3x tjah cen aku ki jodomu rep,..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo ig, kw kok mesti tiru2 aku terus wee
      hahaaa :D

      Hapus
  13. Saldillah Hadi Charista saat ini menjadi buronan dari pihak kepolisian (DPO)
    info lengkap www.buronanmaling.wordpress.com

    Mohon maaf apabila nama yang tercantum diatas salah sasaran

    BalasHapus

Ayo kirim komentar, disini!!