31 Oktober 2009

Cara Mudah Convert File Pdf ke Doc (Word Document)

Memang,

Banyak sekali software-software untuk mengconvert file yang bertipe pdf ke doc. Aku dulu pernah mencari-carinya di google dan menemukan banyak sekali, namun kebanyakan dari mereka tidak jelas.

Dan akhirnya aku menemukan aplikasi yang praktis untuk mengubah file pdf menjadi doc. Namanya adalah Adobe Acrobrat Professional!!!!

Udah sering dengar kan?? Tidak kusangka ternyata malah aplikasi yang kayak gitu malah bisa untuk mengconvert file pdf menjadi doc. Aku kira dulu hanya digunakan untuk membaca file pdf saja. Ternyata bisa digunakan untuk mengkonvert segala. Tetapi tidak hanya itu saja, produk keluaran Adobe tersebut dapat mengubah file pdf menjadi file jpg, tiff, png, html web page, html 3.2, xml 1.0, encapsulated post script, post script, rich text format dan txt. Dahsyat sekali bukan??

Namun, jangan sampai salah membedakan antara Adobe Acrobat Professional dengan versi yang satunya lagi, Adobe Reader. Adobe Reader hanya bisa untuk membaca file pdf saja dan bersifat freeware (gratis). Berbeda dengan Adobe Acrobat Professional yang shareware. Begitu . . . .

Photobucket Photobucket

Untuk master dari Adobe Acrobat Professional, silakan cari sendiri aja ya hehee aku hanya cuma ngasih info. Ingat pesanku, jangan pakai BAJAKAN. Cuma pesan aja sich, diindahkan atau tidak itu urusan Anda. Yang penting aku sudah berkampanye tentang anti bajakan guna melindungi Hak Cipta dan Hak Kekayaan Intelektual.

Terima Kasih

3 komentar:

Ayo kirim komentar, disini!!